Friday, July 14, 2006


Ni jalan menuju kampus fikom. Tujuan kesini nih sebenernya pengen keperpusnya, pengen nyari refrensi skripsi atau bahasa sederhananya "nyontek judul skripsi orang". Niat baik gua adalah ngerekam lewat voice (suara gua tentunya) judul2 yang ada buat dibawa ke anak2. kan lumayan tuh daripada refrensi skripsi cuma seputar 'efektifitas', 'persepsi', 'pengaruh' ah gitu lah. kali aja ada yang aneh2 kan bisa DICONTEK?

unpad, yang kalo kata anak unpadnya mah "biasa aja" tapi bagi gua "waaah kampus impian gua, luas banget yah?" Ya iyalah, soalnya dibandinginnya ma Unila. Yang gedung rektoratnya aja sama kayak gedung fakultas di Unpad, kayak yang ada digambar sebelah. Itu cuma salah satu gedung kuliah di fikom. Oya, tadi lupa motret gedung fisip unpad yang kalo kata anak unpas "cuma segitu gedung fisipnya".

ni pemandangan dari jalan menuju kampus Fikom. Disebelah kanannya ada jembatan bekas rel kereta api buatan belanda. Katanya sih spooky gitu, soalnya di bawahnya, di rumputan itu ada kuburan juga. Hmm,, bagus buat fear factor nih.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home