Wednesday, August 02, 2006




ni tiket kereta api jurusan surabaya, keretanya argo wilis berangkat jam 7 pagi.
gambar yang sebelah kiri itu dompet, t230 (tercinta yang udah butut) ma tiket di meja makan. Jadi ceritanya malem sebelum berangkat (malem minggu poy...!) ke surabaya, gua malem mingguan di bandung, trus makan mi aceh... begini nih bentuk mi nya :


gua motonya pas udah di makan setengah :p gak papalah ya, setidaknya lorang yang baca ini ada bayangan gimana bentuk mi ntu... rasanya enak lho, dulu di lampung juga ada. pertama yang gua tau deket unila itu ada, deket2 cybernet. kalo gak salah yang sekarang jadi tempat cuci motor.
Trus diprapatan mau kesukarame (pasti bingung, prapatan yang mana, abis gua JUGA BINGUNG ngejelasinnya!) gini deh, tau sony? baso sonyy...depan pom bensin antasari? nah dari situ udah deket. Cari prapatan yang mau ke jalur dua, sebelah kiri, yah pas di prapatannya tu...DULU ADA. sekarang udah tutup, tempatnya dipake jualan beras. gak laku juga kali ya, padahal mi aceh tu pedes, sesuai ma lidah okhang-okhang lappung...ah entahlah bagaimana nasib mi aceh selanjutnya...padahal enak loh.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home